Senin, 08 September 2014

SURAT KECIL UNTUK KAK OLGA

SURAT KECIL UNTUK KAK OLGA SYAHPUTRA Dear 25 Mei 2014 Kak Olga, sedih rasanya jika setiap hari aku harus mendengar berita tentang kak Olga yang sedang di uji oleh Allah. Berita yang simpang siur membuatku bingung dengan keadaan kak Olga yang sebenarnya untuk saat ini. Kak Olga, andai aku bisa, aku pasti ke Jakarta untuk bertanya secara langsung kepada orang-orang terdekat kak Olga, tapi untuk saat ini aku masih belum bisa. Tapi aku yakin, suatu hari nanti aku pasti bisa ke Jakarta dan bertemu langsung dengan kak Olga dalam keadaan yang sempurna, dalam keadaan sehat wal afiyat. Amiin… Kak Olga…aku sangat rindu dengan candamu, aku sangat rindu dengan semua yang ada pada dirimu. Kak Olga, berita tentangmu membuat banyak orang yang menumpahkan air matanya, meskipun mereka semua tahu bahwa kak Olga bukanlah keluarganya ataupun kerabatnya, tapi meskipun begitu, kini masih banyak orang yang membutuhkan kak Olga, baik itu bantuan secara materil ataupun non materil. Kini mereka semua sangat berharap kak Olga segera kembali ke Indonesia dan segera kembali meghibur masyarakat Indonesia. Separuh hatiku pergi semenjak kak Olga sering sakit dan harus dibawa ke Singapura, taukah kak….kakak adalah motivator bagiku, kata-kata kakak adalah sebuah motivasi buatku, karena kak Olga, kini aku kembali bangkit dari keterpurukanku karena penyakitku yang menyerangku selama 7 tahun ini. Sulit bagiku untuk menjelaskannya pada kak Olga saat ini. Kak Olga, aku masih ingat dengan kata-kata kak Olga kalau kita diberi cobaan penyakit, itu tandanya Allah sayang sama kita, sampai saat ini aku masih mengingatnya, maka dari itu tetap semangat kak Olga, jangan mau kalah dengan penyakit kakak, kita lawan penyakit kakak dengan usaha dan doa. Disini banyak sekali orang yang sayang sama kak Olga, bahkan setiap hari mereka semua menggelar doa bersama untuk kesembuhan kak Olga, semoga dengan doa-doa ini, Allah mengabulkan permintaan umatnya untuk menyembuhkan kak Olga dan membawa kak Olga pulang ke tanah kelahiran kakak dalam keadaan sehat wal afiyat dan tersenyum manis di depan orang-orang yang menyayangi kak Olga. Kak Olga, meskipun kita nggak pernah bertemu secara langsung, bagiku kau seperti kakiku untuk melangkah, menelusuri lorong-lorong kehidupanku yang keras. Kau peluk aku dengan komentarmu, saat aku gundah, resah, dan gelisah, kaupun ceriahkan aku dalam hari-hari yang kabur. Kata-katamu menyentuh perasaan ku. Kata-katamu menyentuh pkikran ku. Kata-katamu menyentuh hatiku yang belum pernah kudengar dan akhirnya ku dengar. Hanya doa yang tulus yang dapat aku berikan, cepat sembuh kakakku, cepat sembuh bintang hidupku. Semoga Allah mendengar doa-doa yang tertuju padamu, semoga Allah segera mengangkat penyakit kak Olga. Aku sangat menyayangimu kak…bersabarlah dan terus dekatkan diri pada sang Ilahi Robbi, hanya kesabaran dan ikhtiarmu yang akan membawamu dalam kebahagiaan. Amiin… Semangat kakak….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar