Rabu, 14 Agustus 2013

CINTAKU BERTEPUK SEBELAH TANGAN


CINTAKU BERTEPUK SEBELAH TANGAN
            Semenjak Virda pulang dari Rumah Sakit,dia selalu terbayang-bayang wajahnya Chariz,dia tidak bisa melupakannya.Beberapa hari kemudian Chafid menelfon Virda, “Vir,apa kamu bisa kerumahnya Chariz sekarang?”Tanya Chafid, “memangnya ada apa Fid?”Tanya Virda, “Chariz sudah pulang Vir,dia sudah pulang dua hari yang lalu!”,jawab Chafid, “baiklah Fid,aku segera kesana”,jawab Virda,Virda segera menuju kerumah Chariz.Setelah sampai di rumah Chariz,ternyata banyak orang yang berdatangan,Virdapun segera masuk ke dalam rumah,Virda melihat banyak sekali tamu-tamu Chariz,Virda juga melihat teman-teman Chariz.Virda bertekad untuk masuk dan mngucapkan selamat kepada Chariz “selamat dating kembali dirumah kamu,lebih enak disinikan dari pada di Rumah sakit?makanya jaga kesehatanmu”,gurau Virda.Usai bertemu dengan Chariz,Virda mengajak Chafid untuk bicara empat mata dengannya “Fid aku mau bicara sama kamu dan ini penting banget buat aku”pinta Virda “memangnya kamu mau bicara apa Vir?”Tanya Chafid, “sebenarnya sejak aku bertemu dengan Chariz,aku punya rasa ke dia,aku mencintai dia Fid,tapi saat ini Charis masih mencintai Silvi,dan kamu tahu kan kalau cinta itu tidak bisa di paksakan aku juga tahu,kalau aku tidak bisa memilikinya”, terang Virda,secara spontan Chafidpun kaget mendengar ucapan Virda “apa Vir?kamu mencintai Chariz?nggak mungkin!”terang Chafid “di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin,semuanya bisa terjadi termasuk dengan penyakitku,mau tidak mau aku harus menerimanya, “apa penyakit?”Tanya Chafid semakin penasaran “iya,aku sakit kanker darah,aku menderita penyakit ini sejak dulu,sebelum aku kenal kamu aku sudah sakit”,terang Virda,Virdapun menerangkannya kepada Chafid dan berpesan agar tidak berbicara kepada orang lain
            Kebanyakan penyakit kanker darah tidak bisa disembuhkan,tapi Virda tidak pernah putus asa, “Fid besok aku ada acara di Surabaya,kamu ajak teman-teman kamu ya?”ajak Virda, “oke,itu bisa di atur,kamu tenang saja.oke?”jawab Chafid dengan enteng.Beberapa saat kemudian Virda mengajak Chafid masuk ke dalam,saat itu Chariz meminta Virda untuk menyanyikan sebuah lagu bersama Chariz.Akhirnya Virda menyanyikan sebuah lagu bersama Chariz,Virda sudah tidak sanggup lagi melihat Chariz,semakin dia melihat Chariz semakin sakit hatinya,tapi ini dia lakukam demi orang yang dia saying.Apapun akan Virda lakukan asalkan Chariz bahagia walaupun dia harus menerima sebuah kenyataan kalau Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar