Rabu, 14 Agustus 2013

PUTUS CINTA


PUTUS CINTA
Setelah lamanya menjalin cinta dengan lia akhirnya mereka putus juga padahal chariz masih mencintai lia tapi apa boleh buat chariz memergoki lia jalan sama laki-laki lain, dan kelihatannya mereka sangat mesrah. Akhirnya chariz menemui lia, dengan hati yang kecewa, chariz menampar lia dan lia pun putusin chariz. Pada saat itu, chariz sudah tidak bisa bergerak lagi. Waktu itu, aku (virda) lagi jalan-jalan sama chafid dan virda melihatnya “ fid, bukannya itu chariz, ngapain dia duduk di situ ? kita samperin yuk !! kemudian chafid dan virda pun menghampiri chariz “ riz, kamu kenapa ? kok kelihatannya banyak masalah ? “ kata virda “ tadi aku ketemu sama lia, ternyata dia selingkuh! “ apa selingkuh, nggk mungkin, dari dulu lia pendiam, dia nggk pernah berbuat aneh-aneh “ “ kamu sabar aja ya riz !!! mungkin ini cobaan untuk hubungan kalian “ kata chafid “ tapi, aku dan lia saat ini sudah putus, “ apa…. Putus? “ serentak virda dan chafid bicara seperti itu, “ padahal aku masih mencintai lia.”  “ Kamu tenang saja riz, aku akan buat lia untuk balikan sama kamu “ “ makasih ya vir “ “ sama-sama riz “. Kemudian mereka bertiga pulang. Sampai di rumahnya chariz, chariz masih sedih “vir,fid, cinta ini buat aku menderita aku memang bukan tipe orang yang di cintai lia. Vir, kamu punya cara nggk untuk membuat lia mencintai aku lagi? “ “ sampai saat ini aku belum punya cara riz? Ya udah kalau gitu, aku punya ide, tapi aku pulang dulu, oke ! “ “ oke deh, hati-hati yah! “ vida pun pulang, di rumah, virda mendapat telefon dari lia untuk pergi kerumahnya lia. Akhirnya virda pergi ke rumah lia, setelah berbincang-bincang mengenai hubungan lia dengan chariz, virdapun menasehati lia “ ya, di dunia ini nggk ada orang yang sempurna. Sikap kamu ke chariz keterlaluan, bukannya aku membela chariz, tapi ini memang kenyataan kan ? kamu sudah menyakiti hatinya chariz. Seandainya kamu tidak selingkuh, pasti kejadiannya tidak akan rumit seperti ini “ “ tapi aku capek kalau chariz selalu menghalangi apa yang aku inginkan, vir aku minta tolong sama kamu. Tolong sampaikan permintaan maafku ke chariz. “ “ terus sekarang keputusanmu gimana? Kamu mau putusin chariz apa mau balikan? “ “ aku mau putusin chariz.” “ jadi keputusan kamu sudah tidak bisa di gugat lagi? “ “ iya “ “ baiklah kalau begitu “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar