Rabu, 14 Agustus 2013

KITA HANYA SAHABAT


KITA HANYA SAHABAT
Beberapa hari kemudian virda pulang ke rumahnya dan kepulangan virda di sambut sahabat-sahabatnya termasuk chariz dan chafid, tapi itu semua percuma, karena tidak bisa buat hati virda bahagia kemudian chariz membawa virda ke taman dalam hati virda bicara sendiri “ aku tau mungkin buat kamu aku nggk ada artinya, aku juga tau kalau kamu nggk pernah mencintai aku “ kemudian chariz bicara sama virda “ vir, bunga itu bagus ya? “ “ iya “ “ dan ini seperti siapa hayo tebak? “ “ seperti lia kan, lia orang yang paling kamu cintaikan? “ “ nggk kok aku sudah ngelupain dia semenjak aku putus sama dia “ dalam hati chariz pun bicara “ aku tau kau mencintai aku, tapi aku tidak mencintai kamu, tapi aku akan belajar untuk mencintai kamu “ “ riz, kamu kenapa kok ngelamun saja sih? Emangnya kamu mikirin apa? “ “ vir, saat ini aku sudah tau semuanya “ “ maksut kamu apa ? “ “ aku tau kau mencintai aku dan aku juga tau kalau kamu menderita kanker darah “ “ kamu tau semua itu dari mana? “ “ kamu nggk perlu tau siapa yang memberi tahu aku yang penting aku sudah tau semuanya “ “ iya, semua itu benar, aku memang mencintai kamu, tapi aku tau, kamu nggk pernah mencintai aku “ “ meskipun aku nggk mencintai kamu, tapi aku akan belajar untuk mencintai kamu, jadi kamu jangan putus asa ya? “ “ udahlah riz lupain itu semua,anggap saja aku nggk ada rasa sama kamu sekarang kita masuk yuk? “ virda pun mengajak chariz untuk masuk di dalam rumah, virda mengajak kak bibi untuk mengantarkannya ke kamar virda, “ kamu kenapa? Apa chariz menyakiti kamu? “ “ nggk kok, virda Cuma inget dengan penyakit virda, apakah penyakit virda bisa di sembuhkan kak? Virda nggk yakin kalau penyakit virda ini bisa di sembuhkan! “ “ virda harus yakin kalau virda bisa bebas dari penyakit virda ini oke1 “ virda hanya diam, kemudian chariz masuk dan chariz berkata dengan kak bibi, kemudian chariz mengajak virda bicara “ vir, hidup ini gak sempurna dan khayalan pun tak selalu nyata, jadi jangan pernah menyerah, aku tau kamu pasti bisa menghadapi semua ini “ “ makasih ya riz, kamu memang sahabat terbaikku “ “ sama-sama vir! Vir kamu bisa nggk bantu aku balikan sama lia? “ “ oke! Aku akan berusaha demi kamu !!! “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar