Rabu, 14 Agustus 2013

PERTUNANGAN SAHABAT KU


Pertunangan Sahabat – ku
Setelah virda bangun dari tidurnya, virda segera mencuci mukanya dan menemui kakeknya di ruang tamu, “ ayo, diminum tehnya, mumpung masih hanget “ suruh kakeknya, “ iya kek ! “ virda pun meminum tehnya, setelah meminum tehnya virda berkata pada kakeknya “ kek, apa aku salah kalau aku mencintai seseorang ? tidak kan ? terus kenapa kak roy melarangku ? “, “ mungkin kakak kmau masih khawatir sama kamu “. Jawab kakek, “ itu bukan jawaban yang benar, kak roy nggak setuju dengan hubunganku sama kak aryo karena kak aryo adalah musuh kak roy, itu nggak adil, “ kata virda sambil menanggis, disamping itu kak roy sibuk mencari virda, dan akhirnya kak roy pergi ke  rumah kakeknya, disana kak roy menemukan virda “ virda ?? !! “. “ ngapain kakak kesini ? “ Tanya virda dengan kemarahannya, “ maafin kakak ya vir ? dan sekarang kita pulang “, bujuk kak roy “ nggk ! aku nggk mau pulang, “ jawab virda.
 Sementara itu disaat virda tetap pada pendiriannya, dirumah virda, papa dan mama virda menerima undangan pernikahan dari temen virda dan mengharapkan agar virda bisa datang ke acara itu. Sementara itu kak roy menelfon mamanya dan tidak lama kemudian, mama dan papa virda datang kerumah kakeknya, “ sayang ayo kita pulang, mama punya sesuatu buat kamu!, “ bujuk mama virda. “ Apa ma ? “ virda pun balik nanya dan mamanya pun menjawab “ kamu mendapat undangan dari temen kamu. Kalau kamu ingin tau siapa itu, makanya kamu ikut mama pulang “ bujuk mama “ yaudahlah virda ikut mama pulang “ virda pun pulang bersama mama, papa dan kak roy. Sesampainya di rumah mama virda menyodorkan sebuah undagan “ ini sayang, ini undangan dari teman kamu “. Perlahan virda membuka undangan, virda tidak pernah menyangka ternyata undagan itu adalah udangan dari sahabatnya virda. Dan di dalam itu terdapat tulisan arif sahabat virda “ vir, aku harap kamu bisa datang ke acara ini. “
Beberapa hari kemudian virda datang ke acara sahabatnya, dengan kakaknya sesampainya disana virda bertemu dengan sahabat-sahabat lamanya. Diantaranya ada chariez, chafid, andrea, Sisi, dll. “ hai, virda…… apa kabar ? aku kangen banget sama kamu !!! “ sapa andrea, “ aku baik-baik saja, kamu nggak usah khawatir sama aku “. Jawab virda sambil memeluk andrea, andrea adalah sahabat ceweknya. Dia sangat baik dan perhatian sama virda, virdapun memperkenalkan kak roy sama andrea. “ kak kenalin ini andrea sahabatku “ “ aku roy kakaknya virda “ kak roy menyapa duluan, andreapun membalasnya ” aku andrea, sahabatnya virda “.
 Setelah mereka berkenalan, acarapun di mulai. Disana virda melihat arif sahabatnya , arif sedang berada di tengah-tengah  para undangan, sesaat kemudian arif memasangkan cincin pertunangannya ke nita. Mereka sangat happy, kemudian para undangan mengucapkan selamat kepada arif dan nita dan sekarang giliran sahabat-sahabatnya yang mengucapkan selamat. “ selamat ya…. Semoga pertunangan kalian langgeng sampai kalian menikah. “ ucap virda kepada arif dan nita. Begitu pula dengan sahabat-sahabat yang lain. Setelah mengucapkan selamat virda dan kakaknya pamit untuk pulang. Begitu pula dengan sahabat-sahabatnya, mereka semua pulang rumahpun menjadi sepi.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar